close

Biaya Les Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare 2023

Pada artikel ini akan memberitahu biaya les di Kampung Inggris Pare dan apa saja yang akan kita dapatkan dari les tersebut. Sebagai salah satu tempat les bahasa Inggris, Kampung Inggris Pare ini sangatlah bagus, karena tidak hanya metode belajar saja yang menarik, akan tetapi sudah banyak media-media yang meliput tentang les ini, sehingga kredibilitasnya bisa dikatakan terjamin.

Les Kampung Inggris Pare adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang menyediakan sistem pembelajaran offline dan online, sehingga cocok untuk orang yang tidak bisa untuk ke sana tapi ingin belajar bahasa Inggris. Tampil dengan taglinenya “Drives Your Success“, tempat les ini bakal membantu meningkatkan skill bahasa Inggris dan kepedean murid yang diajarinya.

Metode pembelajaran yang digunakan di Kampung Inggris Pare ini sudah terbukti efektif ke lebih dari 47000 alumni, metode yang digunakan adalah metode aplikatif yang dipadukan dengan camp yang sehari-harinya menggunakan bahasa Inggris sehingga para murid lesnya akan terbiasa untuk menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari.

Hal yang membuat Language Center les Kampung Inggris Pare ini bagus adalah mereka menyediakan les untuk anak-anak sehingga sejak kecil mereka sudah bisa berbicara bahasa Inggris, yang mana kita tahu bahasa Inggris sangat penting untuk saat ini seperti banyaknya pekerjaan yang memiliki persyaratan bahasa harus menguasai bahasa Inggris. Bahkan bahasa internasional yang nomor satu banyak dipelajari adalah bahasa Inggris.

Berapa Lama Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris?

Untuk waktu belajar di Language Center Kampung Inggris Pare ini tergantung dari program yang dipilih oleh teman-teman. Berikut adalah waktu belajar di Kampung Inggris Pare.

Pembelajaran Online

Pertama, satu bulan belajar untuk anak kecil, les selama satu bulan ini sangat efektif, karena kita bisa memantau apakah les selama sebulan ini untuk sang anak berhasil atau tidak, jika ada perkembangan maka orang tua bisa menambah masa pembelajaran setiap bulannya.

Kedua, pembelajaran intensif 2 minggu privat,

Ketiga, pembelajaran intensif 1 bulan.

Pembelajaran Offline

Untuk pembelajaran offline, terdiri dari 4 program, yakni dari 2 minggu, 1 bulan, 2, bulan dan yang terakhir 6 bulan.

Biaya Les Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare: Program dan Biaya

Berikut masing-masing dari biaya les di Kampung Inggris Pare dan apa saja program yang didapatkan.

Pembelajaran Online

Les untuk anak kecil selama 1 bulan dengan harga 300.000 ini memiliki program pembelajaran secara online oleh guru yang berpengalaman, kelas online tatap muka, belajar praktik speaking english secara langsung sehingga bisa dikoreksi dan diberi saran cara speaking yang baik oleh guru tersebut, dan video rekaman kelas yang berlangsung.

Pembelajaran intensif 2 minggu privat dengan harga 1.450.000 ini memiliki program belajar 1 guru dan 1 siswa, ini membuat guru fokus terhadap siswa tersebut, selain itu pembelajaran yang akan didapat adalah grammar, speaking, vocabulary, dan pronunciation langsung dengan pengajar.

Selain fasilitas yang akan didapat adalah free assessment test, bebas memilih jam belajar, live meeting dari Senin-Jum’at yang mana setiap pertemuan memakan 45 menit. Mendapatkan E-Certificate, file materi pembelajaran, dan masuk ke English discussion group.

Selanjutnya pembelajaran online selama 1 bulan dengan biaya les di Kampung Inggris Pare 875.000 mendapatkan program yang sama dengan yang privat, hanya saja berbeda dari jumlah murid yang diajar dalam satu pertemuan dan waktu pembelajaran yang sudah ditentukan. Jika di pembelajaran privat 1 guru dan 1 siswa, maka dalam pembelajaran online ini, guru hanya 1 dan siswa yang belajar bisa sampai 11 orang.

Pembelajaran Offline

Untuk biaya les dari offline 2 minggu seharga 950.000, 1 bulan seharga 1.600.000, 2 bulan seharga 2.975.000 dan english master plus 6 bulan seharga 9.500.000.

Program Latihan dengan speaking, pronunciation, dan vocabulary serta praktik menggunakan bahasa Inggris di English area dan camp.

Adapun fasilitas yang didapat adalah assesment test, camp English area, modul pembelajaran 4x main class setiap hari Senin-Jum’at, 2x camp class setiap hari Senin-Jum’at, guru yang berpengalaman, T-shirt dan sertifikat ber SK DIKNAS.

Semua fasilitas baik dari yang 2 minggu, 1 bulan, 2 bulan dan English master plus 6 bulan mendapatkan semua fasilitas di atas. Akan tetapi untuk english master plus yang 6 bulan mendapatkan tambahan fasilitas lain yakni Academic english, Exam speaking di Bali, test TOEFL, dan liburan ke Bali secara gratis.

Selain pembelajaran offline yang belajar bahasa Inggris dari dasar, ada juga program yang khusus belajar bahasa Inggris untuk tes TOEFL selama 1 bulan, yakni Paket TOEFL mastery seharga 1.750.000, fasilitas sebagian besar sama, yang berbeda adalah untuk hari setiap hari Jum’at tidak ada belajar, melainkan tes ujian simulasi TOEFL.

Itulah beberapa biaya les di Kampung Inggris Pare serta program dan fasilitas yang bisa didapat dari masing-masing pembelajaran yang bisa dipilih.

Tunggu apa lagi, Yuk belajar bahasa Inggris di Language Center Kampung Inggris Pare.

0