Holaa LCers, pembelajar bahasa Inggris yang budiman! Kampung Inggris LC punya pengumuman penting nih! Menanggapi permintaan kalian, Language Center Pare membuka Program TOEFL dan IELTS NON-CAMP.

Jadi buat kamu yang ingin mendaftarkan diri pada program TOEFL dan IELTS, kamu bisa lebih bebas mengeksplorasi Kampung Inggris Pare. Kampung Inggris LC membebaskanmu memilih tinggal di mana pun yang kamu mau!

Tapi tenang, materi TOEFL dan IELTS yang LC berikan tetap akan lengkap dan intens kok! Selengkapnya tentang program TOEFL dan IELTS NON-CAMP bisa kamu simak di bawah ini.

Apa Sih Program TOEFL dan IELTS NON-CAMP Itu?

Seperti namanya, program TOEFL dan IELTS NON-CAMP tidak mensyaratkanmu untuk tinggal di asrama. Selama ini, kedua program tersebut selalu mewajibkan peserta program untuk tinggal di asrama, tapi saat ini tidak. Atas masukan dari seluruh member LC, kami memutuskan kebijakan tanpa asrama untuk para pendaftar program TOEFL dan IELTS.

Program TOEFL dan IELTS yang kami maksud ini adalah Program TOEFL 2 Minggu, Program TOEFL 1 Bulan, dan Program IELTS 1 Bulan.

Biaya Program TOEFL dan IELTS NON-CAMP

Dikarenakan NON-CAMP, maka biaya yang kamu bayarkan untuk program TOEFL dan IELTS di LC akan lebih murah. Lebih lengkapnya mengenai biaya masing-masing program adalah sebagai berikut:

Program 2 Minggu 1 Bulan
IELTS Rp. 1.100.000
TOEFL Rp. 600.000 Rp. 950.000

Lebih murah, bukan? Oleh karena itu, kalau kamu sudah yakin akan mendaftar, langsung KLIK DI SINI SEKARANG JUGA!

Cara Mendaftarkan Diri Pada Program NON-CAMP

Jika kamu yakin ingin belajar bahasa Inggris di program TOEFL dan IELTS, kamu bisa langsung klik ke LINK REGISTRASI berikut ini.

Tinggal isi biodata lengkapmu, dan pilih program TOEFL atau IELTS yang paling cocok untukmu. Jika ingin menanyakan lebih banyak soal Program TOEFL dan IELTS NON-CAMP, kamu bisa menghubungi CS kami via Whatsapp di 0812-3333-2420 atau 0812-5917-3736.

Fasilitas yang Disediakan Kampung Inggris LC

Meski tanpa asrama, fasilitas yang akan kamu dapatkan saat belajar bahasa Inggris di LC nggak akan berkurang kok! Kamu tetap bisa memaksimalkan persiapan tes TOEFL dan IELTS-mu bersama kami. Lalu, apa saja fasilitas yang akan kamu dapatkan?

  • Materi TOEFL/IELTS terintegrasi (Full Reading, Writing, Listening, Speaking) 4X sehari
  • Exam 5X selama program (Pretest, 3X Regular Exam, Final Exam)
  • TOEFL/IELTS Certificate
  • Modul TOEFL/IELTS
  • Goodie bag LC
  • Notebook
  • T-Shirt Kampung Inggris LC

Banyak sekali bukan fasilitas yang akan kamu dapatkan? Fasilitas sebanyak ini tidak akan kamu dapatkan dari lembaga lainnya, jadi segera daftarkan dirimu untuk belajar TOEFL dan IELTS di Kampung Inggris LC!

Jadwal Harian Program TOEFL dan IELTS NON-CAMP

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu akan menjalani pembelajaran intensif 4X dalam sehari, dengan durasi sebanyak 1,5 jam/materi. Berikut ini contoh jadwal harian program TOEFL dan IELTS NON-CAMP yang akan kamu lalui setiap harinya:

07.00 – 08.30 : Materi Listening

08.45 – 10.15 : Materi Writing

10.15 – 14.00 : Istirahat

14.00 – 15.30 : Materi Reading

16.00 – 17.30 : Materi Speaking

Setelah materi terakhir, kamu bebas pulang ke kos atau ke tempat tinggalmu masing-masing! Kamu bebas mau memanfaatkan sisa waktumu untuk kegiatan-kegiatan lainnya, menyenangkan bukan?

Bagaimana Kalau Saya Kesulitan Mencari Kos Di Luar Asrama?

Pertanyaan ini mungkin terngiang-ngiang di pikiranmu sejak pertama membaca program ini. Tenang, kamu tidak perlu khawatir kesulitan mencari kos di luar asrama, karena kami akan memberikan rekomendasinya padamu.

Begitu kamu mendaftarkan diri pada Program TOEFL dan IELTS NON-CAMP Kampung Inggris LC, kami akan memberikanmu referensi kos yang bisa kamu tempati. Jadi kamu bebas memilih sendiri ingin mengekos di mana.

Benar-benar tertarik belajar bahasa Inggris untuk meningkatkan nilai TOEFL/IELTS-mu? Langsung klik LINK PENDAFTARAN ini sekarang juga.

belajar bahasa inggris di lc toefl 1 bulan di lcielts 1 bulan di lc