Selama Belajar di LC Merasakan Banyak Perubahan Positif – Sazili Mustafa, Aceh

38 sec read

testimoni Sazili Mustafa lc kampung inggris

testimoni Sazili Mustafa lc kampung inggris

Hai LC, I would like to introduce my self. My name is Sazili Mustafa. I come from Aceh. I am a past graduate of mechanical enginering at Politeknik State of Lokseumawe.

Saya telah menyelesaikan intensive 3 bulan. Selama saya belajar di LC saya merasa banyak perubahan yang saya dapatkan dari segi bahasa Inggris saya tentunya. Kemudian saya banyak menemukan teman-teman baru dari seluruh Indonesia dan juga teman dari negara berbeda.

Awal pertama kali saya menginjakkan kaki di Kampung Inggris saya agak bingung karena saya belum mengenal siapapun. Hanya bermodalkan internet untuk berani berangkat ke Kampung Inggris. Setelah banyak mengenal teman-teman dari berbeda daerah saya merasa betah dan merasa kehilangan disaat berpisah dengan teman-teman di LC.

Mungkin hanya ini yang bisa ungkapkan dan banyak kenangan dan pengalaman yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terimakasih.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Sazili Mustafa, Aceh

testimoni kampung inggris pare

Masih ada lagi cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa kamu baca, salah satunya adalah cerita dari Fahmi Maududi asal Jayapura.

vote
Article Rating
Rekomendasi :  LC itu Terbaik Lah Pokoknya - Rosalina Yulianti, Bandung (English Master 13)
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
×

Panduan Belajar di Kampung Inggris

Rekomendasi :  LC, Making Me Learn Many Things - Shesariani R Melati, Semarang