testimoni kampung inggris

Hmmm.. sebelum liburan kuliah aku bingung banget mau mengisi liburan dimana. Orang tua nyaranin liburan ke kalimantan dan aku masih dilema iya apa tidak.

Trus sahabatku si Hilda ngajakin ngisi liburan ke pare @kampunginggrislc. Dan aku gak tau LC itu kursusan kayak gimana. Maklum namanya juga baru pertama kursus ke Pare ?

Trus aku coba-coba deh cari informasi di sosmed. Setelah beberapa hari memikirkan secara matang-matang dan akhirnya aku memilih untuk mengisi liburan di @kampunginggrislc bersama sahabatku @inr_hildaa

Dan disana aku diajarkan banyak sekali ilmu, dapet banyak banget pengalaman dan dapat teman banyak dari Sabang sampai Merauke.

Terutama anak kelas B 12 kita juga saling belajar bahasa yang berbeda dari daerah mereka masing-masing dan budaya satu sama lain lohhh.. yah intinya mereka udah kayak saudara sendiri…?

Terima Kasih @kampunginggrislc Atas semua cerita, ilmu, dan pengalamannya???

LC MAKES EVERYONE SPEAK …. !!!

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Ima Khoirunnisa asal Tuban

testimoni kampung inggris

Gimana? Kamu gak mau juga nih mengisi waktu luang dengan belajar bahasa inggris di Kampung Inggris LC? Bukan cuma bisa JAGO bahasa inggris tapi kamu juga akan mendapatkan berbagai pengalaman menarik yang gak akan pernah dilupain.

Cara daftar dan mana program yang tepat buat kamu, langsung chat nomor CS aja yuk di 0852 3111 1117 atau 0858 8888 1117.

Masih banyak lagi cerita seru dari alumni Kampung Inggris LC lainnya, salah satu yang bisa kamu baca adalah cerita dari Siti Soliha asal Gresik.