Language Center Tempat Belajar yang Seru, Asik, Bikin Nyaman – Winnie Amelia, Bandung

20 sec read

testimoni kampung inggris

testimoni kampung inggris

Ini dia kata mereka tentang Kampung Inggris LC !!!

Language Center tempat belajar yang seru, asik, bikin nyaman, enak banget tutor”nya. Cara ngajarnya enak banget bikin ngerti, gak bosen. Terutama Mr. Ebiet enak banget ngajarnya. Susah nyari guru yang gak gila hormat bukan murid yang harus masuk kedunianya gurunya tapi gurunya yang masuk ke dunia muridnya seru deh pokoknya. See you next time guys people ter-unclear.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Cerita Winnie Amelia asal Bandung

testimoni kampung inggris

Masih banyak lagi cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya, salah satu yang bisa juga kamu baca ada cerita dari Keysha Alifa asal Kudus.

vote
Article Rating
Rekomendasi :  Pokoknya Seneng Banget Dateng Ke LC Gak Nyesel Dateng Ke Sini - Nasywa Kamila S, Bekasi
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
×

Panduan Belajar di Kampung Inggris

Rekomendasi :  Selama Belajar di LC Merasakan Banyak Perubahan Positif - Sazili Mustafa, Aceh