Program Di Kampung Inggris LC Ini Beneran Pas Banget – Lutfiah Hani (Jakarta) dan Fadilla Salsabila (Bengkulu)

47 sec read

testimoni kampung inggris

testimoni kampung inggris

Assalamualaikum wr.wb.

Hai LC’ers, kita mau ceritain pengalaman belajar selama di Kampung Inggris LC nih.

Pertama kali tau LC dari hasil pencarian pas nyari tempat belajar bahasa inggris. Mulai ngepoin LC dan baca-baca program yang ada. Akhirnya milih program English Master untuk belajar selama 4 bulan di Kampung Inggris LC.

Pas sampek LC beneran sama dengan ekspektasi awal. Program yang saya pilih dengan real nya di sini beneran sesuai. Kita dapet banyak banget tambahan vocabulary bahasa inggris dan juga materi bahasa inggris lainnya yang beneran bikin skill bahasa inggris meningkat.

Selain itu kita juga dapetin banyak banget pengalaman baru. Mulai dari teman rasa keluarga sampai tutor yang super baik dan keren. Tutor di LC ini masih muda tapi kemampuan nya udah beneran OKE banget dan sangat baik juga dalam menyampaikan materi.

Oh iya di program English Master ini kita jalanin 4 tingkatan kelas, mulai dari basic, intermediate, profeciency dan TOEFL di bulan ke 4.

Pokoknya LC ini beneran tempat belajar bahasa inggris yang pas banget untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris kalian semua.

Yuk buruan gabung bersama Kampung Inggris LC

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Lutfiah Hani (Jakarta) dan Fadilla Salsabila (Bengkulu)

Biar bikin kamu makin yakin sama Kampung Inggris LC masih ada nih cerita dari alumni Kampung Inggris LC lainnya yang beneran bisa bikin kamu semakin YAKIN. Salah satunya ada cerita dari Hartawati Jaya Nirmala asal Tuban.

vote
Article Rating
Rekomendasi :  Selain Bisa Bahasa Inggris Bisa Jadi Lebih Percaya Diri - Rosa Dwi Puspita, Indramayu
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
×

Panduan Belajar di Kampung Inggris

Rekomendasi :  Gurunya Lucu Lucu dan Unik Unik - Saiba Nur Fadiah, Jakarta