Hallo LC’ers .. sudah pada tau belum sih kalau di Kampung Inggris Pare ada spot baru yang instagramable? Spot baru ini berwujud kebun bunga matahari. Spot yang satu ini menjadi salah satu “primadona” nya Kampung Inggris Pare. Peserta kursus yang lagi belajar di Kampung Inggris Pare lagi rame-rame buat ambil gambar dengan angel terbaik di hamparan bunga matahari yang bisa bikin foto makin kece.

Lokasi sebenarnya memang bukan berada di tengah-tengah wilayah Kampung Inggris Pare. Untuk bisa sampai menikmati pemandangan hamparan bunga matahari yang bikin mata seger ini kamu masih harus melakukan perjalanan sedikit ke sebelah timur.

Tenang, gak terlalu jauh kok kamu sekitar 10 – 15 menit dengan menggunakan sepeda. Tepatnya ke arah Desa Mulyoasri, Tulungrejo, Pare. Jika ingin lebih cepat bisa juga sewa sepeda motor dengan mengeluarkan uang tambahan. Tapi lebih enak naik sepeda sih karena kamu bisa sembari menikmati perjalanan bersama keluarga baru yang kamu temukan di Kampung Inggris Pare. Bisa sekalian bikin vlog gitu, hehe ..

(Baca: Sepeda, Alat Transportasi Pilihan yang Tepat Ketika Kamu Belajar di Kampung Inggris Pare)

kebun bunga matahari

Buat bekal kamu bisa membawa minuman segar, air mineral dan juga makanan ringan. Tapi kalau kamu malas bawa bekal pun gak jadi masalah karena kebun bunga matahari ini adalah bagian dari sebuah cafe yang bernama Carambola Cafe.

Konsep cafe nya pun unik, kayak menyatu dengan alam gitu bukan ruangan atau gedung tertutup. Ada gazebo-gazebo yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sembari memesan minuman untuk melepas dahaga. Kalau laper bisa juga sekaligus pesan makanan yang ada di cafe ini. Enak juga loh buat tempat belajar kalau pas bosen belajar di kelas, tinggal kode in tutor pengajar buat belajar di sini aja.

Kembali lagi ke kebun bunga matahari nya yuk …

Area kebun bunga matahari ini memang gak terlalu luas, tapi jangan ditanya bunga matahari nya tetep cakep-cakep banget. Bisa banget lah menghasilkan foto yang bakal oke jumlah LIKE nya. Satu lagi yang penting banget, tidak ada tiket masuk untuk menikmati pemandangan fresh bunga matahari ini. Kamu hanya perlu membayar parkir kendaraan sebesar Rp 2000 saja. Sangat menyenangkan hati kita bukan?

Menikmati sendirian boleh tapi jauh lebih seru dan menyenangkan kalau bareng-bareng sama temen sih. Jika ingin datang ke tempat ini datang nya jangan pas siang-siang banget karena pasti panas. Bisa di jam 10 pagi atau sekalian mendekati sore.

Semakin penasaran dengan kebun bunga matahari Kampung Inggris Pare ini? Simak dulu video JALAN2 SQUAD nya Kampung Inggris LC ini aja yuk biar bisa mengurangi rasa penasaran kamu semua.

Berasa tempat  nya sama aja dengan di tempat lain? Hmm, jangan salah jelas beda karena kamu bakal dapetin banyak banget cerita yang gak bisa kamu temukan ditempat lain. Terutama tentang perjalanan menggunakan sepeda bersama dia … #eh …

Jadi kamu tetep harus lah cobain untuk datang ke kebun bunga matahari ini. Buat kamu yang belum ada di Kampung Inggris Pare ya berarti harus ke sini dulu. Belajar bahasa inggris sekaligus mendapatkan banyak pengalaman yang gak terlupakan.

Terus jangan sampek salah pilih kalau mau belajar di Kampung Inggris Pare. Kamu harus memilih Kampung Inggris LC karena kamu akan mendapatkan pengalaman belajar yang jauh berbeda dari tempat belajar bahasa inggris lainnya. Gak percaya? yuk buktikan sendiri !!!

Sampai bertemu di informasi-informasi seputar Kampung Inggris Pare lainnya. Semoga bermanfaat !!!

Kampung Inggris Search :

  • Kebun matahari kampung